#ItaCerita

Balada Baju

Ya, gitu ya…

Tiap ke mall, belenji bajau.

Yang dilirik model X, Y, Z.

Tapi yang dibawa ke kasir monoton serba kaos yang modelnya itu-itu aja.

Bedanya cuma gambar dibajunya doang.
Yang dicoba di ruang ganti itu ukuran pas, yang dibawa pulang ukurannya dua kali lebih besar.
Pengen yang press body biar kekinian, zona nyaman tetep di plus-plus alias yang large-nya extra.
Cuma #skolioser aja yang tau gimana rasanya.
#PelukPuk_Puk

*) Udah lama banget gak beli-beli baju. Gegara ukuran badan tanggung. Gak ada ukuran baju yang pas.

Untung sih sekarang bisa jahit baju sendiri. Dulunya keseringan tekor beli kain dan bayar jasa penjahit.

Nah, ini iseng beli baju [[[BelanjaImpulsif]]] #LOL

Asal milih, gak mikir ukuran. Mumpung mode bajunya lagi IN en gambar vektor di baju nih unyu-unyu banget pada teriak minta diadopsi.

Meskipun #MurMer tetep selamatkan isi dompet.
Alhasil, baju yang satu ngepretnya minta ampun dan satunya lagi longgarnya minta dimaafin.

Advertisements

2 thoughts on “Balada Baju

  1. Ya, cuma skolioser yang tahu rasanya :), Salam kenal ya.. saya iin dari Samarinda. Saya juga seorang skolioser.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s