Mau Cerita Saja

Kusindir Takdir

Dulu ia mencintaiku, akupun demikian. Tapi seiring waktu berjalan, takdir memberi kabar, ia telah menikah. Menikah dengan perempuan yang telah ditidurinya. Dulu, saat kami bertemu, aku merasa sedikit cemburu. Tapi setelah berusaha meneliti, aku merasa agak lucu. Ia menikah dengan perempuan yang secara fisik sebelas-duabelas denganku. Bedanya ia tidak memiliki 'kekurangan' sepertiku. Hingga suatu hari,… Continue reading Kusindir Takdir

Advertisements
Tak Berkategori

Sekali lagi aku Bersujud, Menyebut namaMu (ditulis oleh: AelkeMariska)

Pas lagi buka google, baca-baca blog orang lain. Dari bacaan remeh yang super random sampai yang bikin mewekable. Saya nemu ini... Saat langkah kakiku mulai terhenti Saat mataku tak lagi bisa melihat harapan Saat air mata yang terlalu lelah mengalir Dengan tangan bergetar Aku mengumpulkan pecahan pecahan mimpi Disini jiwaku membiru dalam pilu Angan ku… Continue reading Sekali lagi aku Bersujud, Menyebut namaMu (ditulis oleh: AelkeMariska)

Mau Cerita Saja

Potongan Gambar

Banyak orang berpikir, bisa melihat masa depan itu menyenangkan. Ya, kalau yang dilihat itu moment yang baik, yang membahagiakan. Kalau yang tergambar justru keputusasaan, kehilangan atau kepedihan mendalam lainnya, gimana? Jawaban orang biasanya mungkin, "Setidaknya sudah diberi peringatan." Ya, kalau bisa membelokkan takdir. Bertindak sebelum terjadi tanpa halangan itu tidak mudah. Melakukan sesuatu sebelum terlambat,… Continue reading Potongan Gambar

Mau Cerita Saja

MaskerWajah & RangkaianBunga —yangbataldipakai

Untuk badan, pakai apa aja, berani coba. Nah kalau wajah, mikiiiirrr banget dah! Mulai jerawatan gini. Awalnya sih sellow, tapi gak lama gremetan juga, mulai pencet-pencet, eh ninggalin jejak tuh, item-item ngeselin beutz! Lihat-lihat produk skincare, mahilnya minta amplop. Eh, bukan mahilnya sih, tapi cucok apa gaknya. Kalau pas beli, taunya gak sesuai kan ngenes.… Continue reading MaskerWajah & RangkaianBunga —yangbataldipakai

DIY - Handmade · Mau Cerita Saja

Disney Princess Chibi Ala Radita Puspa

Berawal dari suntuk banget, tiap malam susah tidur. Padahal pikiran sudah hening, gak mikir apa-apa lagi. Tapi kok ya gak lupa, alias gak ketiduran gitu. Padahal setiap pukul 10 malem gitu sudah nguap-nguap heboh. Jadi ketimbang suntuk, kesel liat orang sudah pada nge-Zzzzz yaudah kayaknya mending ngisi waktu ketimbang ngayal gak jelas saking bete'nya. Inilah… Continue reading Disney Princess Chibi Ala Radita Puspa