Review Apa Aja

(Review) Cute T-Shirt

Halooo…

Setelah sekian minggu gak update, kira-kira ada yang kangen gak ya? Ufh, GR mode on!

Kali ini saya mau cerita tentang baju yang saya beli di Rmyn* M*ll Bali.

Hai, ada kelinciii!!!

Banyak yang bilang lucu, bagus dan unik. Yang ujung-ujungnya pada nanya beli dimana dan berapaan.

Kalau boleh jujur nih, saya malu nyebut harga dan belinya dimana. Apalagi banyak yang bilang, pasti baju mahal. Padahal kenyataannya murce, Girls!

Nah, karena banyak banget yang mupeng dan kepo. Ya sudahlah, saya beberin infonya…

Ini baju murmer, 50K dapet 2 baju. Saya belinya 4, jadi totalnya 100K. Ini bukan baju diskonan sih, tapi emang baju edisi murah meriah. Dulunya pas lagi trend-nya aplikasi L*n*, baju-baju murmer ini gambarnya karakter emoticon beruang cokelat dan kelinci putih. Warnanya gonjreng banget dan gambar-gambarnya keren-keren parah, kayak pada teriak minta dibawa ke kasir.

Baju ini gak sengaja kena minyak gas, jadi terpaksa dibuang. Hiks 😦

Cuma waktu itu, saya belum kepikiran beli, padahal pengen. Sayangnya juga waktu itu, baju rumahan saya rata-rata masih layak pakai.

Hingga di awal tahun 2018, saya iseng jalan-jalan, eh nemu baju lucu dari merk yang sama, hanya saja gambar kartunnya beda. Warna bajunya juga lebih pastel gak nyablak gitu. Eye catching bagi yang suka warna-warna kalem, dan jadi gak norak kalau gambar di t-shirt-nya segede gaban.

Kok bisa pas sih sama flower crown-nya?

Baju ini bisa ditemukan di ranjang-ranjang besi, bersebelahan dengan display baju yang digantung. Sekali lagi, ini bukan baju diskonan, bukan juga baju beli satu gratis satu, apalagi baju cuci gudang. Nooo! Ini kayak edisi murah meriah gitu.

Soal sablon bajunya, ini sudah terpakai setahunan kurleb. Saya suka, sablonnya itu beda dari sablonan baju biasanya yang pernah saya pakai. Ini kayak karet gitu (bingung ngedeskripsiinnya, gak tahu istilah sablon macam ini), gak pecah. Padahal bahan kaosnya sedikit melar, walau gak melar banget. Saya pernah sengaja narik-narik kaosnya (agak dimelarin) ternyata sablonannya ngikut gitu, gak retak.

Foto diambil dadakan, lupa untuk sekedar pake gincu dan bedak

Nah, untuk kualitas kaos, lembut. Tapi, saya agak kecewa dengan bahannya. Tidak menyerap keringat. Ya, gak salah juga, kan murah. Bagi yang kulitnya sensitif, saya gak merekomendasikan beli baju ini. Tapi kalau untuk sekedar dipakai sebentar-sebentar, atau dipakai untuk gegayaan pephotoan, ya gak apa. Dipakai saat musim dingin dan hujan, lumayan terasa hangat.

Saya belinya karena kepincut gambarnya yang ucul en kece, banyak pilihan berasa pengen semuanya. Plus, belanja impulsif. Kapan lagi coba saya punya baju unique gini?

Aku suka banget yang ini, gambarnya lucu dan warnanya kuning. Favoritku!

Untuk ukuran, cuma ada size L. Saya pas beli, gak lihat ukurannya. Saya pikir pas di badan, ternyata kebesaran. Yang kentara itu, kebesaran di lengan. Jadi saya jahit kerut di bagian pundak.

Baru sadar, gayaku gitu-gitu aja 😀

Bedewei, dari empat baju ini, kalian suka yang mana, nih? Pengen punya gak, sih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s