Mau Cerita Saja

Januari (yang) Mewekable

Tahun baru diawali dengan kesibukan, persiapan hari raya Kuningan dan Siwaratri. Semua berjalan lancar, sampai di hari Manis Kuningan, rencananya sih jalan-jalan bareng Ibu. Tapi apa daya, tiba-tiba kondisiku drop, lalu jatuh sakit. Hari-hari berikutnya, aku merasa sangat sedih. Karena, 10 hari setelah Kuningan, menyusul upacara Piodalan di rumah. Aku jadi gak bisa bantu-bantu Ibu.… Continue reading Januari (yang) Mewekable

Advertisements
Review Apa Aja

Menjadi Narablog di Era Digital, Menyenangkan? Iya. Bangga? Tentu dong!

Astaga! Judulnya panjang bener. Hahaha... Saya nge-blog sebenernya sejak tahun 2013, dulunya di blogspot. Itu bikinnya juga coba-coba, eh kok ya berhasil. Lalu mulai deh ngepost hal-hal sehari-hari, mulai dari yang receh, mewekable, sampai pencapaian. Karena kendala modem rusak, akhirnya aktifitas ngeblog pindah ke MyWapBlog, jadi via ponsel, karena saya punyanya hape jadul. Tiga tahun… Continue reading Menjadi Narablog di Era Digital, Menyenangkan? Iya. Bangga? Tentu dong!