DIY - Handmade · Jahit Baju

Barbie (Tara & Dara)

Kata Ibu, aku tuh tipe anak yang gak bisa diam. Andai fisikku gak lemah, bisa jadi #specialGifted-ku bertambah lagi.

Kegiatan yang paling aku suka pake’ banget itu, #sewinglover. Walau sebenarnya untuk kondisiku, menjahit adalah aktivitas yang lumayan berat.

Kadang suka #stres sendiri, disaat ingin mengerjakan sesuatu, tapi mengingat rasa lelah setelahnya, eh bukan lelah, sih. Tepatnya capek yang berujung badan remuk (nyeri) itu terkadang membuatku jadi sangat malas. Nyeri yang berujung bedrest berhari-hari. Huh, berasa serba salah bikin berada di hawa #depresi.

Padahal aku sudah kontrol diri untuk gak usah #gercep, gak emosi harus cepet kelar.

Sebenarnya, aku juga bikin setelan kembaran dengan Dara. Tapiii…
Ternyata setelan yang kubuat gak cocok dibadanku yang unique. Hiks… Jadi belum sempat jepret sudah disisihkan Ibu, entah dimana dan dikemanakan…

Setiap kali selesai menjahit, aku merasa dadaku sesak. Batuk-batuk dan memilih untuk segera meringkuk di tempat tidur. Mengatur pola napas sembari tersenyum bahagia.

Ya, ini rasanya melelahkan. Terlebih, aku menjahit dengan menggayung mesin, bukan pakai pedal. Walau pinggul rasanya sedikit tidak nyaman, tapi tetap saja, menyenangkan ketika potongan kain tersulap jadi seperti #apayangkuinginkan

Tara lagi motret diri, ya aku usilin. Wkwkwk
Lihat ekspresi Tara yang malesin banget!
Kiss kiss kiss, kiss Tara!
Si Tara protes. Rambutku hampir menutupi dirinya. Wkwkwk
Ekspresi Tara yang anggun
Duh, Tara! Pesonamu itu dibiasain aja, biar cantikku gak kalah telak

#Dress #ChangedMyDress #changedyourtshirt #upcycledfashion #upcycleclothing #refashionista #refashion #recyclefashion #upcycled #diyfashion #barbie #twins #kembaranbaju #flower #valentine #fulloflove

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s