Category Archives: DIY – Handmade

  1. Barbie (Tara & Dara)

    Leave a comment

    Feb 18, 2019 by Radita Puspa

    Kata Ibu, aku tuh tipe anak yang gak bisa diam. Andai fisikku gak lemah, bisa jadi #specialGifted-ku bertambah lagi. Kegiatan …
    Continue reading

  2. Disney Princess Chibi Ala Radita Puspa

    Leave a comment

    Nov 25, 2018 by Radita Puspa

    Berawal dari suntuk banget, tiap malam susah tidur. Padahal pikiran sudah hening, gak mikir apa-apa lagi. Tapi kok ya gak …
    Continue reading

  3. Disney Princess Ala Radita Puspa

    Leave a comment

    Nov 24, 2018 by Radita Puspa

    Ceritanya ini lagi gak punya kerjaan. Tiap malam, gegara susah tidur. Sendiri. Ketimbang badmood, ngayal ndak jelas atau KZL, mending …
    Continue reading

  4. Phone Case Hadmade (Nostalgia Karya Lama)

    Leave a comment

    Nov 22, 2018 by Radita Puspa

    Ini bikinan tahun 2013-an kurleb. Dulu itu kan lagi trend-nya ponsel BlackBerry tuh, yang ada softcase / hardcase atau ada …
    Continue reading

  5. Bunga Pita dan Bunga Flanel – Nostalgia Karya Lama

    Leave a comment

    Nov 18, 2018 by Radita Puspa

    Kalung flanel yang dibikin iseng-iseng waktu tahun 2013-an gitu, kurleb. Eh, ternyata hasilnya bagus. Sempet dipakai beberapa kali, sampai akhirnya …
    Continue reading

  6. Barbie Berbaju Kertas _ Nostalgia Karya Lama

    Leave a comment

    Nov 15, 2018 by Radita Puspa

    Hal yang mewarnai masa kecil saya, yang super memorable adalah membuat baju barbie dari kertas. Saya dulu punya banyak model …
    Continue reading

  7. Keranjang Keroppi

    Leave a comment

    Sep 18, 2018 by Radita Puspa

    Nentuin harga itu rasanya gampil-gempil susah. 🐸 Gimana kalau nanti jadi kemahalan? 🐸 Kalau murah banget, yha gak kebayar dong …
    Continue reading