Category Archives: Jahit Baju

  1. Re-Draw My Childhood Fashion Design

    Leave a comment

    Apr 1, 2019 by Radita Puspa

    Masa kecil saya selain menonton acara Fashion Show, membuat baju barbie dari kertas kado, ya menggambar atau mendesain busana. Beberapa …
    Continue reading

  2. Barbie (Tara & Dara)

    Leave a comment

    Feb 18, 2019 by Radita Puspa

    Kata Ibu, aku tuh tipe anak yang gak bisa diam. Andai fisikku gak lemah, bisa jadi #specialGifted-ku bertambah lagi. Kegiatan …
    Continue reading

  3. Barbie Candy

    Leave a comment

    Sep 15, 2018 by Radita Puspa

    Bulan Ramadhan tahun ini, grup ramai banget pada bikin ginian. Saya awalnya gak ngikut sih, tapi gak lama kok ya …
    Continue reading

  4. Hitam Putih

    Leave a comment

    Sep 8, 2018 by Radita Puspa

    —Oh kasihan, aduh kasihan…— #BAGIAN_KEDUA “Nanti SMK-nya, Geg Tha ambil jurusan busana aja ya di SMKN****. Supaya Geg Tha gak …
    Continue reading

  5. Barbie

    Leave a comment

    Sep 7, 2018 by Radita Puspa

    Kerjaan semalaman gak bisa tidur. Sedih, sumpah!!! . . . Catatan : Baju barbie ini bisa dilepas pasang, bukan baju …
    Continue reading

  6. Jazelpha dan Maebi (Re-Post)

    Leave a comment

    May 1, 2018 by Radita Puspa

    Boneka gajah dan burung kecil yang saya beri nama Jazelpha dan Maebi. Ukuran kurleb boneka gajah 21*18*8 cm dan boneka …
    Continue reading

  7. Jangan Remehkan (gitu kata anak2 DARR-nya Gita Gutawa)

    2

    Apr 15, 2018 by Radita Puspa

    Ini penampakan mesin jahit yang saya punya. Mesin jahit merk butterfly yang sudah ada jauh sebelum saya dilahirkan. Yang sekarang …
    Continue reading