Mau Cerita Saja

Dua Enam 💜

September diawali dengan kesedihan mendalam. Patah hati yang sungguh menyakitkan. Rasanya bingung, sakit, depresi, tidak sanggup, dan putus asa. Butuh pegangan untuk sekedar bisa tetap berdiri. Saya berpikir untuk tidak merayakan ulang tahun kali ini. Sekecil atau sereceh apapun. Saya menjalani hari seolah tidak ada yang spesial. Hanya meluangkan waktu yang lebih khusus dengan Tuhan.… Continue reading Dua Enam 💜

Advertisements
Mau Cerita Saja · Moment Menyebalkan

Kubutuh Dokter Cinta

Saya agak gregetan banget kalau lagi chatting sama teman sosmed, eh ujungnya pada curcol soal cinta. Dari pacar inilah, calon pendamping itulah, endebrew. Bukan apa-apa sih, hidup sudah ribet, kenapa sih dibikin rumit? Pacaran itu gak selamanya membuat kita bahagia. Begitu hubungan putus, sedihlah kita. Bukan saya gak bisa bersimpati sama mereka yang sedang dalam… Continue reading Kubutuh Dokter Cinta

Mau Cerita Saja · Review Apa Aja

Tom And Jerry (High Converse Shoes)

Waktu itu awal bulan Juni 2019. Berawal dari pengen punya sepatu boots, isenglah saya sekrol-sekrol instagram dan facebook. Awalnya nemu sepatu converse model polosan. Lalu coba-coba cari ukuran 35, eh tahunya hasil pencarian menunjukkan sepatu converse karakter kartun. Macam dan modelnya banyak banget, sampai saya bingung mau pilih yang mana. Kemudian terpikir, kenapa gak coba… Continue reading Tom And Jerry (High Converse Shoes)

Mau Cerita Saja · Review Apa Aja

Mebayuh Oton – Swalayan Upakara Bali

Senin, 29 Juli 2019 adalah perayaan hari kelahiran saya berdasarkan hitungan kalender Bali. Teman-teman sudah baca postingan saya yang berjudul : Memorable 2018 - Otonan mungkin tahu ya, saya punya pemikiran dan prinsip yang gak sama seperti orang kebanyakan, khususnya di Bali dan persoalan Upakara. Mungkin di generasi Ibu-Bapak, Nenek-Kakek dan sebelum-sebelumnya melakukan upacara berdasarkan… Continue reading Mebayuh Oton – Swalayan Upakara Bali

Mau Cerita Saja · Review Apa Aja

Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (4)

Senin, 1 Juli 2019. Day 4 – Ayo Ketemu! Gerakan Kreabilitas Seperti pagi sebelum-sebelumnya. Kita sarapan pagi di Hotel. Kami semua diminta untuk check out, kemudian berkumpul di area Pool Deck & Restoran. Agenda hari terakhir yaitu, Kegiatan Diskusi “Melukis Masa Depan Ekonomi Kreatif”. Ada Paul Smith (Direktur, British Council Indonesia), Baskoro Junianto (Tenaga Ahli… Continue reading Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (4)

Mau Cerita Saja · Review Apa Aja

Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (3)

Minggu, 30 Juni 2019. Day 3 – Ayo Ketemu! Gerakan Kreabilitas Seperti biasa, kita sarapan pagi di Hotel Taksu Sanur. Agenda dari pagi hingga pukul 12 siang, sesi Uji Gagasan. Kesempatan untuk mengenal lebih banyak dengan teman-teman yang juga peserta dan mencari teman untuk diajak berkolaborasi. ~~~ Catatan Cerita 11 : Pagi itu, saat sedang… Continue reading Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (3)

Mau Cerita Saja · Review Apa Aja

Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (2)

Sabtu, 29 Juni 2019. Day 2 – Ayo Ketemu! Gerakan Kreabilitas Saya dan teman-teman semuanya sarapan pagi di Hotel Taksu Sanur. Sepertinya hanya saya yang tidak berselera makan. Tapi berusaha untuk menikmati kue (plain) dari hidangan Hotel. Tapi syukurlah, masih ada yang makanan yang masuk ke perut. Salad buah, itupun hanya beberapa potong. Sambil menunggu… Continue reading Pengalaman ikut #GerakanKreabilitas (2)