StoryTime

Hari-Hari di Penghujung Tahun 2023

Barbie Candy, dulu pernah ikutan trend bikin ini. Sekarang iseng aja gitu, buat seru-seruan.

Bikin video pertama setelah berhasil lolos jadi affiliator for content creator di Tiktok. Aaakkh, seneng banget rasanya, walaupun belum ada yang FYP lagi dan views-nya anjlok di hitungan jari lalu mentok di 35 orang. Tetap semangat, Ittaaa!

Banyak yang mengira Ita ikut pameran di DenFest2023, realitanya Ita gak dapet info apapun mengenai pameran. Gak ada kabar apapun. Tapi ya, gak apa. Toh tahun ini Ita pengen santai dan ambil jeda untuk libur.

Dari dulu tuh, Ita pengen banget nonton cosplay / coswalk. Akhirnya kesampaian juga dan foto bareng sama beberapa cosplayer. Jadi pengen deh ikutan lombanya.Dari dulu tuh, Ita pengen banget nonton cosplay / coswalk. Akhirnya kesampaian juga dan foto bareng sama beberapa cosplayer. Jadi pengen deh ikutan lombanya, tapi kapan yaaa…

Pas hari Natal, kebetulan barengan sama hari Ita puasa. Masih belajar sih, belum yang gimana-gimana juga. Awalnya gak ikut serta, tapi akhirnya berangkat juga. Jadilah puasa hari itu cukup sampai di jam 5 sore. Dan ternyata, itu jadi hari terakhir Ita berpuasa. Entahlah, kapan lagi akan dilanjutkan.

Tumpek Landep, sambil menunggu Ibu, bibi, adik sepupu bersiap-siap ke Banjar. Sempetin diri untuk foto-foto. Aaaarrrggh! Kangen banget pengen nari lagi.

Leave a comment