ItaDayShine · ItaJagadhITA

ItaDayShine

Bahagia sekali rasanya saat tau kalau sisa kain kuning masih bisa untuk satu baju lagi. Walaupun bukan daster / long dress. Hanya cukup untuk atasan saja. Kepikiran untuk bagian lengan dan bawah baju dipotong-potong, kemudian ditarik supaya menggulung syantik. Menurut kalian gimana, bagus gak? Berapa nilainya dari 1-100?
💛
🫰
Catatan : Kebetulan saat video ini diambil, tidak terlalu banyak polusi suara. Akhirnya bisa juga bikin video jahitnya tuh ala #ASMR jadi kalian bisa dengar suara mesin jahit butterfly saat Ita menggunakannya dengan manual (dikayuh/digayung). Capek gak? Iyalah ya lumayan untuk kondisi Ita yang lemah, ini cukup capek banget. Tapi terbayar kok saat pakaian selesai, apalagi hasilnya sesuai ekspektasi. Mungkin ada yang nanya, kenapa gak pakai (pedal) listrik? Sudah pernah, tapi karena ini mesin jahit udah jadul banget, dilistrikin bikin sering rusak / error.
🥰
🫶🏻

ItaDayShine #ItaKarya #HappySewing #SewingLover #JahitBajuSendiri #SemangatDisabilitas #DisabilitasBerkarya #BerkaryaDanBerdaya #DisabilitasBali #SemangatBerkarya #MarfanSyndrome #TuliHOH #Skoliosis #SurvivorPJBB #PJBB #TangguhBukanRapuh

Leave a comment